Investasi Akun Media Sosial Instagram


Inilah langkah terakhir yang saya akan berikan agar akun instagram kalian dapat memberikan manfaat serta keuntungan yang dinamakan money.

Kalian sudah mengetahui seluruh langkah-langkah dari awal hingga riset hastag dan tentunya di barengi dengan kerja keras. Ada beberapa informasi yang akan saya tambahkan agar kalian dapat mengoptimalkan akun instagram kalian jauh lebih baik.

Sebaiknya untuk pengelolaan akun instagram harus dilakukan setiap hari, salah satunya meng update post , share post ke Facebook, Twitter dan Google+.

Bagi kalain yang mengelola akun instagram sebagai bisnis saran saya jangan selalu meng update tentang produk. Jadi harusnya update tentang apa ?
Updatelah konten-konten yang menghibur atau yang memeberikan informasi yang berguna bagi para followers kalian.


Sebagai contoh, dalam satu hari saya memiliki 5 produk yang akan saya upload di instagram. Sebagai pembukaan pada pagi hari saya meng upload terlebih dahulu 3 postingan tentang motifasi di pagi hari, dan pada postingan ke 4 saya masukan 1 produk yang saya miliki.


Lakukan seperti itu terus menerus , memang terasa lelah tetapi ingat lehlah yang di rasakan saat ini akan menjadi kebahagian di masa depan. Walau bagaimanapun berbisnis di dunia maya sama capenya dengan bekerja di dunia nyata.

Di atas saya sudah jelaskan mengenai akun instagram untuk bisnis, dan sekarang bagaimana jika kita tidak memiliki produk untuk di jual belikan ? Apakah akun instagram tetap bisa menghasilkan uang ?
Jawabannya YA ! Akun instagram tetap bisa mendapatkan uang.

Sekarang saya akan mencoba membuka lebar-lebar pikiran kalian. Akun instagram atau akun-akun lainya atau juga website adalah salah satu investasi kita didunia maya. Jika didunia nyata kita berinvestasi dengan tanah, rumah dsb. Di dunia maya kita berinvestasi dengan akun atau website.

Semakin lama kita kelola semakin naik nilai investasi kita. Salah satunya saya yang membuat website ini sebagai investasi dan akan saya rasakanbhasilnya di taun depan, begitupun akun instagram, semakin kalian mengelola dan terus mendapatkan followers banyak semakin mahal pula harga instagram kalian.

Yang saya ketahui jika kalian memiliki jumoah followers pada akun instagram kalian sebanyak minimal 10rb Followers maka nilai advertising di akun instagram kalian sebesar minimal Rp. 50.000 s/d Rp. 200.000 untuk satu kali postingan.  Coba kalian bayangkan hanya 1 kali postingan kalian mendapatkan Rp.50.000 enak bukan ?

Itulah nilai investasi dan nilai kerja keras kalian selama 1 tahun mengelola akun instagram. Teerlebih lagi jika akun instagram kalian di branding dengan baik insyaallah selain mendapatkan harga perpostingan kalian juga akan di bayar dengan barang atau produk-produk, produk-produk tersebut bisa kalian jual kembali dan masih untung brooo... cuman modal photo dan upload bisa kayak gitu ia gak ?

Selain itu ada beberapa cara untuk bisnis Instagram yang telah dikutip oleh rangking10.com yaitu :

Memberi preferensi Twenty20
Twenty20 ini juga dikenal sebagai InstaCanvas. Di sini Anda mendapatkan audiens target untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk setiap gambar Instagram. Meng-upload gambar sebanyak yang Anda inginkan, dan menjual foto tersebut di Twenty20 untuk mendapatkan lebih apa yang Anda inginkan.

Jual gambar pada Instaprints
Instaprints adalah di mana Anda dapat membuat jumlah besar dengan menjual foto Anda. Di sini orang selalu melihat ke oleh bahan-bahan yang nyata seperti gambar dicetak dan dibingkai.

Menjual foto Anda
Tidak hanya produk-produk perusahaan Anda tetapi juga Anda dapat dijual gambar Anda untuk membuat uang pada Instagram. Jika Anda memiliki banyak koleksi gila hasil foto Anda, dan tidak pernah berpikir untuk menghasilkan satu sen dari foto tersebut, kemudian Anda dapat mencoba untuk menjual pada Instagram. Pastikan gambar Anda yang berkualitas tinggi untuk memikat perhatian pembeli potensial.

Mencoba Statigram
Jangan lupa pada Statigram yang memungkinkan Anda menikmati pilihan jual yang mudah, dan mencari paling terkenal hashtags untuk maksimal. Statigram bertindak seperti alat analisis untuk mengelola penjualan Anda secara keseluruhan pada Instagram.

Gunakan HashBag
HashBag adalah seperti sebuah aplikasi untuk memudahkan pekerjaan Anda. Ketika Anda memposting barang pada Instagram dengan hashtag #forsale, aplikasi ini secara otomatis meminta produk Anda di pasar sendiri. Pembayaran untuk setiap penjualan yang berhasil dikirim melalui Paypal.

Menjual apa yang unik
Untuk membuat Instagram bekerja efisien untuk bisnis Anda mencoba output untuk menawarkan produk-produk yang unik dan layanan kepada pembeli, disertai dengan menawarkan diskon musiman, gratis keanggotaan, dan arahan program.

Menjual barang pada Instagram
Sorot produk dan jasa pada Instagram Anda. Mengaturnya sebagai saluran untuk mendapatkan trafik lebih ke situs Anda atau e-store. Anda juga dapat menggunakan Instagram untuk membuat produk yang biasa-biasa saja tembakan terlihat persuasif. Setelah Anda dapat menguasainya, Instagram akan membantu Anda meningkatkan penjualan.

App iOS
Mencoba untuk iOS app. Ini memudahkan Anda cara mudah untuk membuat uang. Bergabung dengan grup dan mengundang teman-teman Instagram Anda seperti Popular Pays untuk dibayar.

Bergabung dengan SnapFluence
Jika Anda sudah mendengar tentang SnapFluence, Anda dapat menjadi seorang duta besar untuk salah satu merek, produk atau kampanye media sosial. Hanya mengaktifkan akun Instagram dan berinteraksi dengan orang-orang, dan mendapatkan bayaran untuk menyebarkan suara tentang SnapFluence dan manfaatnya.

Menjadi Seorang Marketer Instagram
Menjadi seorang marketer Instagram adalah ide yang baik dan bermanfaat. Ini adalah cara terbaik untuk pencari kerja paruh waktu dan e-marketer. Jika kau besar dalam berurusan dengan orang secara online, dan mendapat keterampilan teknis, maka jumlah yang sah yang menunggu untuk Anda. Pencarian untuk merek yang mencari Instagram pemasar dan menghubungkan diri dengan mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang besar.

Banyak sekali yang bertanya-tanya Bagaimana Instagram dapat menghasilkan uang ? Dan bila mendapatkan uang berapa kira-kira penghasilan dalam setahun ?

----------------------
Di kutip dari aitinesia.com, Adam D’Angelo, Chief Executive Officer (CEO) dari website khusus tanya jawab Quora, yang mencoba menjawab pertanyaan terkait strategi bisnis Instagram. Kebetulan, Adam juga merupakan mantan penyelamat kelangsungan hidup Instagram ketika Instagram menghadapi masa-masa sulit di awal kemunculannya. Namun dengan rendah hati, Adam hanya menyebut dirinya sebagai ‘mantan investor di Instagram’. Terlepas dari pro kontra tersebut, tidak ada yang menyangkal kalau Adam merupakan salah satu ‘orang dalam’ yang tahu cukup banyak soal strategi bisnis Instagram.

Menurut Adam, salah satu cara Instagram mendapatkan uang adalah dari iklan yang mereka tampilkan di layanan mereka. Namun Instagram belum membuka peluang beriklan tersebut secara bebas. Mereka hanya menerima pengiklan-pengiklan besar, dan tak lupa mereka juga membuat iklan tersebut tampak menarik agar tidak mengganggu pandangan para pengguna mereka. Facebook, sang pemilik Instagram, pun sepertinya tidak mau terburu-buru dalam hal ini. Mereka tak ingin Instagram kehilangan kesan ‘cool’, seperti yang terjadi pada mereka saat ini.



Dengan intensitas penerimaan iklan seperti sekarang, Instagram diperkirakan bisa meraih keuntungan sebesar 700 Juta Dollar sepanjang tahun 2015. Apalagi kalau Instagram juga memanfaatkan sistem targeting iklan yang dimiliki Facebook (di mana iklan hanya muncul pada pengguna-pengguna tertentu yang memang menyukai produk tersebut), maka pemasukan mereka dijamin akan semakin bertambah.
----------------------


Mangkannya saya sarankan jika anda memiliki anak tingkat SMP, SMA atau Kuliah coba klian arahkan ke arah ini, karena ini adalah salah satu investasi yang menguntungkan untuk kalian. Dimasa depan nanti dunia maya akan semakin menggelegar, kalau kita tidak mulai hari ini kapan lagi ?

Tidak ada patokan umur untuk memulai semua tidak ada kata terlambat. Abang fortinus akan membantu kalian jika mengalami kesulitan, karena disini kita sama-sama belajar untuk menghadapi kerasnya dunia dan kejamnya dunia.

Mari kita sama-sama membuat investasi untuk diri kita sendiri. Investasi bisa berupa membuat akun Instagram, BBM Chanel, Line @, Blog Website, Twitter, Google+ dan masih banyak lagi. Kalian mau milih yang mana itu sesuaikan dengan selera. Nanti saya juga akan kupas satu per satu tentang media sosial.

Apakah pikiran kalian sudah terbuka ?


Mulailah berpikir cerdas sekarang. Ketika kalian membaca dan mengunjungi blog ini kalian adalah orang yang beruntung. Mengapa ?
Karena saya akan terus membeberakan dan membuka semua informasi untuk kita semua menjadi lebih baik lagi.


Ayooo semangat untuk memulai Investasi.!
Ingin ngobrol bareng saya ? Silahkan Invite BBM saya di C0037629E dan kita bisa saling mengenal dan berbincang-bincang.
Investasi Akun Media Sosial Instagram Investasi Akun Media Sosial Instagram Reviewed by Unknown on 9:50 PM Rating: 5
Powered by Blogger.