Windy Wellingtonia Presenter TV One Dianggap Menghina Jokowi


Windy Wellingtonia nama dari wanita cantik ini yang berprofesi sebagai presenter TV One tengah menuai kontraversi. Dalam video dibawah ini Windy Wellingtonia tengah membawakan berita mengenai Presiden Jokowi.


Video di atas menjadi Trending Topik No #1 saat artikel ini dibuat. Pada cuplikan di atas presenter cantik tersebut memberi ucapan doa untuk presiden Jokowi 

" kita doakan Jokowi  menjadi gemuk.. asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk."

Kata-kata itulah yang menajdi perbincangan hangat netizen. Menurut kalian apa ini sebuah hinaan kepada Presiden Jokowi ? atau ini hanya candaan presenter tersebut ?

Secara pibadi saya menganggap hal ini hanya sebuah candaan di televisi saja, banyak juga netizen yang menganggap bahwa, kalaupun itu candaan apa pantas Presiden dijadiakan bahan candaan ?

Sungguh memusingkan, apa kata dunia ini. Penuh dengan drama sana-sini, negara kita mungkin sudah kacau dan akan semakin kacau kalau hal-hal kecil seperti ini menjadikan perdebatan. Masih banyak hal besar lainnya yang harus diurus.

Kembali lagi kepada percayaaan kita masing-masing apa harus mempeributkan masalah seperti ini ?

Windy Wellingtonia Presenter TV One Dianggap Menghina Jokowi Windy Wellingtonia Presenter TV One Dianggap Menghina Jokowi Reviewed by Unknown on 6:02 AM Rating: 5
Powered by Blogger.